Andai Saya Menjadi Anggota DPD RI

by - 18.49

Nah banyak banget apa yang akan aku lakukan jadi salah satu wakil rakyat.

Tapi jelas tak akan sama seperti yang sekarang ini.

Tau kan tau dong gimana anggota DPD RI itu sekarang gimana?

Semuanya hal hal buruk mengenai anggota Dewan Perwakilan Daerah ini.

Aku akan mengubah image jelek masyarakat tentang  anggota DPD RI.

Pertama aku pengen banget mengubah pola rapat dan pola pikir seorang anggota DPD.

Aku bakal ngilangin yang namanya STUDY BANDING kemanapun.

Kenapa? Memang dengan ada StudyBanding itu bakal ada perubahan yang baik? Yang ada hanya pengeluaran sia-sia.

Kedua, aku bakal mengetatkan peraturan ketika RAPAT berlangsung.

Helow! Lagi rapat malah maen iPad terus ketiduran dan pulang bawa duit, itu semua gakan lagi terjadi.

Sekali tidur atau terlambat rapat, maka SP1 dan SP SP selanjutnya hingga SP3 si anggota dewan itu akan Mengundurkan diri atau Dipecat dgn tidak hormat.

Bikin mereka jera kan?

Semoga.

Selanjutnya, aku bakal terus mengajak dan terus mengajak wahai para anggota lainnya agar ke jalan yang lurus *bukan jalan tol ye*

Aku juga jadi anggota DPD RI gakan ada Janji Palsu *bukan alamat palsu, ituma Ayu Ting Ting #eaea*

Lebih dekat dengan rakyat, semakin dekat dengan rakyat semakin kuat pula untuk mewujudkan cita-cita bersama yang pernah kita buat #eaea

Nah kan anggota DPD RI itukan ya gajinya lumayan *lumayan dibandingkan tukang becak, berbanding terbalik malah* yah cukup lah untuk membuka lapangan pekerjaan untuk rakyat yang kurang mampu.

Itung-itung mengurangi angka kemiskinan.

Aku pun akan membuka sekolah darurat untuk anak-anak jalanan dan miskin.

Mengapa? Ini cita-cita aku dari dulu, aku ingin anak-anak itu bisa mengecap apa yang pernah aku rasakan yaitu Sekolah dan menjadi Pintar.

Nah kalau pada pintar dan tidak ada rakyat miskin Indonesia hampir Merdeka, lebih merdeka lagi jika tidak ada yang Korupsi dan Hukum yang berlaku ditegakkan dengan ADIL.

Semoga semua impian dan cita-citaku dapat terkabul. Amin

Sekian dan Salam Sesuatu.


Published with Blogger-droid v2.0.1

You May Also Like

6 comments

  1. haha aku dukung deh km jadi DPD RI! :))))) tapi jalankan visi misinya ya :D wkwk

    BalasHapus
  2. aduh kiki dasar:p
    Sebelum jadi Anggota DPR RI mungkin yah kamu harus menguatkan iman kamu dulu
    sebab godaan di dalem senayan itu gak semudah yang ada di pikiran kamu loh

    BalasHapus
  3. @Azrina : sip! Pastinya:) hatur nuhun ya.

    @teh wiwi : insya Allah ga kan tergoda. Dan lagian artikel ini te buat lomba blog hehe

    BalasHapus
  4. Semoga jadi DPR ghan
    Doa ku menyertaimu hahha :D

    BalasHapus
  5. wah blognya rame si kiki , mampir kesaya dong :D

    BalasHapus