Dance without music

by - 18.54

Sebenernya aneh kan ya ngedance tanpa iringan musik.

Yah gue coba coba gerakan sederhana walau dengan tempo cepat


Kiko, elu anak dance???

Dulu sempet gue ikutan dance gitu..

Tapi hanya dua bulan gue cabut..

Kenapa?

Soalnya gue jaman itu lagi sibuk-sibuknya organisasi gitu hehe

Kata kalian dance gue gimanaaaa?

Butuh saran dan hinaan #ehhh


Tapi maaf maaf nih guenya ga keliatan dan videonya gelap hehehe


Published with Blogger-droid v2.0.2

You May Also Like

5 comments

  1. Brother bear, keyen loh. apalagi kalo pake lagu, sini aku yang nyanyii *pasang speaker :p

    BalasHapus
  2. muahahahaha makasyih mama bear. ntar kapan2 aku pake musik deh ckck

    BalasHapus
  3. Terlalu gelap, bro. coba di luar ruangan, pasti bagus tuh!

    BalasHapus
  4. Wah, liukannya udah melebihi trio macan, jempol! Betul 2 komentar diatas, lebih terang dan pakai lagu pasti lebih wah ^_^

    BalasHapus