Its all about gettin Manusia Setengah Salmon

by - 17.21

Hari ini ekstrem anjiir!!

Pertama, tadi pagi udah mau siap-siap lari pagi eh ciripa Shafira (sahabat gue dari SD) kaga bisa gara-gara cuaca! Yap HUJAN!!

Okeh gajadi!

Lalu gue memutuskan untuk ngajak maen pas siangnya..

Alhasil gue nyamperin rumahnya ciripa muahaha..

Okeh siaplah kifa berangkat..

Spot pertama yaitu Toko buku Tisera (karena gue dapet info katanya disitu ada bukunya bang Raditya dika yang baru!

Setelah gue ubek-ubek gue ganemu sama sekali!! Betee bangetlah!! Tapi ketika tuhan tunjukan cahaya hidayahnya *kaya disinetron, lagi doa ada cahaya cahaya hidayah) gue nanya ama tuh mba-mba kasir.

Gue : mba ada Buku Manusia Setengah Salmon? Mba : ini ada satu lagi *sambil nunjukin bukunya* Gue : Ini cuma satu lagi? *garuk-garuk jidat* Mba : Iya de, untung aja adenya cepet-cepet kesininya, tadinya udah dipesen orang Gue : *elus-elus dada* Alhamdulilah yah mba sesuatu. Mba : .......

Dan gue langsung bayar nih buku seharga Rp.42.000,-
*begonya gada dokumentasi pas gue dapetin ini di tekape, saking kagetnya*
tapi ada ekspresi gue waktu dapet dan sudah baca bukunya

Dan ini foto-foto novelnya bang radit

Perjuangan gue hari ini belom beres men!!!
Spot selanjutnya adalah Mokko Factory muehehe
Gue nyoba gaol di tempat tongkrongan yang mirip J.Co gitu muehehe.
disitu bareng temen-temen SMPnya si ciripa hhe,
*lagi-lagi gada dokumentasi*

Spot selanjutnya Foodcourt Toserba Yogya Sukabumi, disitu gue nongkrong lagi.
ngeceng sambil makan-makan gitu.
dan disitu banyak ketemu anak-anak gaol gitu deh muahahah

Okeh karena gue kemaren-kemaren legalisir rapot buat keperluan beasiswa, spot selanjutnya yaitu Sekolah gue.
Ketemu guru-guru yang eksis gitu disekolah, dan langsung caw ke TU buat ambil legalisir rapot.
Dan gue baru inget kalo surat referensi beasiswa gue belom diambil dari guru gue, dan caw lagi kerumahnya --" *cape banget yak*
Setelah ngambil surat referensi dan bincang-bincang bersama beliau, gue harus cus ke rumah temen gue si ciripa wkk.
rumah dia tuh yah penuh kucing!!!
Dan alergi gue mulai muncul lagi!!
pas di lantai 2 lagi maenin hp, si kucing tiba-tiba lewat depan gue hingga sang iPhone Android kesayangan gue harus terlempar melambung jauh *kaya lagunya Anggun* terhempas dan terbentur hebat ke lantai.
Heloooww itu hp touch! kalo kenapa-napa sama hp gue, mampus aja hidup gue *baca: dimarahin nyokap*
Dan hp gue langsung merestart dengan sendirinya, gue kaget! kaget setengah mati
tapi Alhamdulilah yah sesuatu banget hp gue ga kenapa-napa :))) *kecup basah*

Oke sekian dan terima kasih untuk membaca gepenting cerita gue :))) *peluk*
sekarang gue fokus beasiswa, wismilak eperibadeeehh :*

Published with Blogger-droid v2.0.2

You May Also Like

4 comments

  1. Kunjungan pertama, Blog nya ungu-ungu kek justin bieber nih wkwkw. Nice post :D

    BalasHapus
  2. buset bahasanya, buakakakaka, sesuatu banget :p

    BalasHapus
  3. gue gak pernah baca satupun buku radit, emang lucu ya?

    BalasHapus
  4. Bang rachmad : makasih bang:D iyakan aku ngepens sama justin muehehehe

    NN : kenapa toh bahasanya? --"

    Bang nasihin : aku baru baca 2 bukunya, sejauh ini bukunya lumayan bagus ko :D

    BalasHapus