MASALAH APA BUKAN YAH? =="

by - 20.35

Masalah apa sih kiko?

Gatau sih ini kata kalian ini masalah atau bukan.

Soalnya gue ngerasain ini jadi masalah besar buat gue.

Kenapa disebut masalah besar?

Soalnya ini tentang tinggi badan dan berat badan!!

Kenapa Berat Badan dan Tinggi Badan kiko?

Helaaawww..

Setiap orang pengen banget kan punya badan yang proporsional.

Ya kan? AYO NGAKUUUU *maksa banget*

Iyalah kan! Punya berat badan dan tinggi badan yang pas..

Gamau terlihat obesitas atau pun kerempeng kan?

Yang gue rasain dan yang terjadi pada saat gue saat ini adalah gue kerempeng, GUE KEREMPENG *diulang biar pada puas liat gue merana*

Ko bias kerempeng kiko?

Nih yang cuplikan obrolan gue dengan bokap gue.

Waktu itu gue mau berangkat sekolah buat beresin data buku taunan *maklum siswa semester akhir* dan kayaknya sih udah telat yah (soalnya waktu udah nunjukin pukul 7 sedangkan gue masih dirumah belom sarapan). Bokap gue lagi baca Koran sambil jaga toko. Bokap gue tiba-tiba nanya sama gue.

Bokap : kiko, berat badan kamu berapa?

Gue : kenapa emang pah? Tumben banget nanyain itu.

Bokap : yah nanya aja.

Gue : terakhir ngukur sih beberapa hari yang lalu sekitar 53kg *betapa kurusnya gue*

Bokap : Buset dah, tinggi badan berapa?

Gue : hmmm terakhir ngukur beberapa bulan yang lalu sih 177cm deh pah *garuk-garuk perut #loh?

Bokap : *tiba-tiba ngilang dan muncul sambil bawa meteran bangunan*

Gue : itu buat apaan pah? *garuk-garuk lutut #eh

Bokap : sini kamu, papah mau ngukur tinggi badan kamu *sambil nyuruh gue tegak di tembok*

Gue : Berapa pah? *sumpah demi cinta yah gue penasaran tingkat dewa*

Bokap : Astagfirullah *kaget gitu ceritanya dan bikin gue makin penasaran*

Gue : Kenapa pah? Tinggi badan aku turun yah? *lo kata berat badan apa bias turun—“

Bokap : Tinggi kamu 180cm kiko.

Gue : APAAAAAA? Papah ga salah ngukur kan? Gamungkin pah gamungkin itu semuanya terjadi sama aku, papah tega!!! *korban sinetron*

Bokap : nih gapercaya mah *sambil nunjukin hasilnya*

Gue : *dengan rada gapercaya dan shock tingkat kabupaten pun berangkat sekolah dengan mulut melongo*

BAGAIMANA KEREMPENGNYA GUE????

PAKE BANGET KAN?

Iya gue kerempeng banget, KEREMPENG BANGET *biar pada puas liat gue merana kerempeng*

Padahal gue sempet jalanin program penggendutan sama soulmate gue *halah* sama si Restu Suwandari hehehe.

Kita bikin program ini tujuannya supaya kita terlihat berisi *bukan GENDUT!!*

Makan obat cacing, makan tiap hari 4 kali, pagi-malem minum susu, makan vitamin juga. Tapi apa hasilnya????

Gue tetep masih KEREMPENG gitu aja. Nambah berat badan 1-2kg tapi berapa hari kemudian juga turun lagi.

Gimana ga stress gue ngadepin masalah ini!!

Tapi gue emang gaboleh stress men, kenapa?

Soalnya kalo gue stress ntar yang ada makin kerempeng dan makin kerempeng.

*kasian kasian kasian*

E-N-D

You May Also Like

4 comments

  1. setinggi itu cuma 53 kg ? astaga, tukeran tinggi badan yuk, hehe

    BalasHapus
  2. Kayak diriku aja, tinggi badan gak sesui ama berat badan. udah githu gak doyan makan pula. gimana mau gemuk coba. hahaha

    BalasHapus
  3. Rizky : sedih amat yak jadi gue--"
    Ayo kali bisa muahaha

    riu : iya nih jadi kaya tiang listrik--"
    Pdahal udh coba byk makan -.-"

    BalasHapus
  4. gua juga kadang ngerasa gitu, kurus. tapi kalo orang yg ngomong. kata nya " kaga kurus ko ", hahaha

    BalasHapus