Photoshoot lagi

by - 23.59

Oke jangan heran apalagi pingsan liat foto-foto gue ini.

Ini gue waktu mau karaoke gitu sama temen-temen..

Disitu gue galau mau pake baju apa, celana gimana, kemeja luaran ato semacam blazer.

Galau! Galau! Galaaaau!!

Kenapa gue galau, soalnya gue selalu ingin terlihat berbeda dengan remaja saat ini yang bisa dibilang 'ngikutin' jaman.

Sebenernya ngikutin jaman itu biasa aja, cuma untuk segelintir anak alay, selalu disalahgunakan..

Contohnya aja behel!! Tadinya buat rapihin gigi lan, lah ini malah buat gaya *pelisss deh helaaw*

Oke balik lagi ke postingan awal, disini gue cari sisi lain dari seorang gue yang cuek dan simple..

Mau nyoba hal aneh tapi tetep ga keliatan aneh dan nyentrik..

Cukup deh bacot gue yak, gimana foto dan pose gue *kesian model gagal hahha*


Published with Blogger-droid v2.0.2

You May Also Like

9 comments

  1. yg terakhir dan kedua terakhir hampir mirip ya? hehehe ^_^

    BalasHapus
  2. NARSISNYAA! wkwkk
    aku naksir sama BOOTS NYAAA!!! :3

    BalasHapus
  3. Basith : beda, yg satu masuk ke saku celana, satu lagi megang blazernya hhe
    thankyoi udah komen :D

    Nyus : haha okay thank you so :D

    BalasHapus
  4. hwaa.. BOOT-nya.. *ngilerrr*

    BalasHapus
  5. akuu bingung ada apa dengan bootsnya *garuk-garuk jidat*

    BalasHapus