Photoshoot part 3

by - 22.00











Happy New Year :)

Selamat yak bagi yang merayakan..

Gada kerjaan banget nih liburannya, tepat hari ini liburan tinggal seminggu lagi..

Makanya itu aku sedikit bosan di rumah..

Yah kerjaan aku kaya gini aja haha

Photoshoot kali ini masih tetep dikamar aku, tapi dengan kostum dan properti yang berbeda (kecuali bootsnya hehe)

*entah mengapa aku suka sama boots ini*

Yah daripada muak dengan suara-suaraku dipostingan sebelumnya mending liat deh koleksi foto-fotoku *narsis banget*

Published with Blogger-droid v2.0.2

You May Also Like

7 comments

  1. esbusyet deh narsis banget lo =) muahahah.saran dong..kapan2 poto shoot di kuburan sambil pegang kembang 7 rupa yah =)

    BalasHapus
  2. Gila... Gaya loe macho banget sob... Wkwkwk

    BalasHapus
  3. narsis juga ternyata. haha
    kalo boleh sotoy pas kecil suka ikut lomba modeling gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sumpah deh ka aku gapernah ikut lomba macem gitu huehehe.
      kenapa gitu?

      Hapus
  4. asiiiiiik..... gaya banget deh :B

    BalasHapus