XII Science 6 in Action

by - 19.20

Halohaaa~
lama gue tak bercuap-cuap yah didiari kesayanganku~
kali ini gue mau cerita tentang pembuatan buku taunan ala kelas gue nih, cekibrot yuks~

Nah gue kan siswa semester terakhir yah alias kelas XII SMA.

Pasti tiap orang yang di masa ini punya banyak kenangan indah di masa putih abu ini.

Gamau dong masa putih abu yang indah ini dilewatkan dengan Cuma-Cuma, makanya sekolah gue bikin buku taunan gitu.

Kali ini giiran kelas gue XII Science 6 a.k.a ALBUMIN yang harus Photoshoot session haha.

Berbekal tema film Twilight hasil musyawarah kelas, kami menyiapkan segala perlengkapan untuk Photoshoot session dengan hasil yang memuaskan. Dari yang nyari kostum sana-sini, mau jadi siapa, make-up nya mau gimana. Wah pokoknya sekitar seminggu pada sibuk nyiapin semuanya. Ada yang mau jadi Jacob, ada yang mau jadi Bella, ada yang mau jadi Edward, tapi gue sih milih jadi manusia biasa yangjadi temen kampusnya bella (tapi disini gue rada ga nyambung tema sih huehehe)

Nah inilah berbagai persiapan yang dilakukan disekolah :

Awalnya kita rada dipersulit gitu buat perizinan keluar sekolah buat foto buku taunan, soalnya kita mau foto agak jauh yaitu di Gunung Walat daerah Cibadak. Tapi setelah keluar, eh ada kabar buruk dari sang fotografernya, dia bilang karena cuaca yang bisa dibilang buruk (soalnya ujan terus tiap hari) jadi lokasi pemotretan dipindah ke Selabintana. Awalnya gue bilang dalam hati “APAAA?? TAU GA SIH SELABINTANA ITU BIASA AJA” tapi setelah dipikir-pikir lagi bagus juga sih disana.

Okey dan sialnya setelah kita sampe di tempatnya, sang hujan turun dengan deras dan angin bertiup terlalu kencang. Okeh dipending lagi men, kita nunggu di kedai depan gerbang wisata Selabintana. Disana yah pada makan-makan, ada yang makan p*pmie dan ada juga yang ngopi *cielah*

Setelah hujannya reda, kita masuklah ke tempat wisata itu, sampe disana kita langsung menuju mushollanya buat make-up dan ganti baju. Yang cewek yang cowok pun disana rada rempong cyin *eh bahasanya* pada rame bangetlah. Sibuk sama masing-masing bermake-up ria, yang cowok sih pada ganti baju dulu , lagian sih yah yang cowok ma ga bermake-up juga gapapa *kaya gue gitu sih simple aja* tapi ada beberapa yang bermake-up serem biar kaya vampire gitu deh.

Tapi yak guys, yang dandan riweuh bukan cewek aja loh, para kaum adam kelas gue juga pada riweuh dandan haha

Nah sesi foto dimulai, pertama-tama sih kita foto bareng gitu deh. Kalo ga salah sih yah ampe 4-5 kali shoot. Nah setelahnya baru deh giliran perkelompok. Kelas gue kan ada 31 orang tapi saying deh 1 orang gaboleh ikut, jadi ada 30 orang dan dibagi jadi 6 kelompok foto. Kebetulan gue dapet temen yang emang “banci foto” haha ada gue, Anes, Chairil dan nian. Nah sambil nunggu giliran foto, kita-kita yang nunggu pada narsis-narsis gitu deh (gue minta foto mereka, lumayan buat nampang di blog ini :p) setelah sekitar 10-15menit barulah kelompok gue giliran di foto.


Jujur yah gue rada mati gaya, entah harus gimana nih gayanya. Tapi untungnya gue kan pernah tuh pajang foto-foto di postingan sebelumnya, yah gue pakelah sedikit gaya-gaya disitu. Alhasil sekitar 6-7 jepret kita beres nih, dan kita bernarsis ria lagi, yah kalo gue sih makan lagi (maklum gue gabisa liat ada tukang makanan lewat kalo lagi ada duit :p)

Nah tadinya yah mau sekalian sama foto yang sendiri-sendiri tapi sayang waktunya ga memungkinkan men, jadi diundur gitu deh sampe senin tapiiii…….. senin itu kelas XII sekolah gue udah mulai TryOut seminggu sepulang sekolah, jadi gatau deh kapan Photoshoot session selanjutnya.

And the last, ini gue dan temen-temen gue dan team fotografernya

Okeh karena gue udah keabisan ide lagi (padahal sih udah beres ceritanya) gue Kiko yang lucu dan kece imut (item mutlak) ini undur diri dari hadapan pemirsa sekalian, gue dan segenap kru yang bertugas mau say goodbye dulu yah.

See you in next post, doakan gue supaya lulus UN dan keterima di Universitas pilihan gue O:)

#hahaamin

You May Also Like

1 comments

  1. wah, seru juga ya... dan salam kenal... :) great blog n kamu bakat jadi model kayaknya, hihihi

    BalasHapus