Bukan putih abu biasa

by - 16.37

Masa putih abu terlalu cepat.
Terlalu indah untuk dikenang.
Terlalu sulit untuk dilupakan.
Terlalu berwarna untuk sebuah putih abu.


Mungkin hanya itu yang bisa gue bilang tentang masa SMA yang menurut gue terlalu cepat berlalu, walau sebenernya gue sendiri memang kelas reguler, gimane yang program percepatan yak? #pukpuk

Masa ospek yang buka lembaran baru gue diputih abu ini, banyak teman yang baru dari sifat-sifat yang berbeda satu sama lain, tapi itu semua lengkapi kelas X.5 jadi kompak. Gue yang jadi sekertaris abal-abal karena gue sibuk OSIS, maklum gue baru pertama kali dan sengaja buat cari pengalaman baru *maapin partnerku*
Setaun sudah bersama kalian X.5, ternyata kita harus berpisah untuk pilihan progran. Padahal baru aja ngerasa kompak dan deket eh malah berpisah. Sedih? Yap. Makasih buat temen-temen yang udah bantu gue selama setaun ini.

Sesaat setelah penjurusan, yap gue memilih IPA karena gue suka sama gurunya pelajaran eksak *gayanya*. Walau sebenernya nama gue ada di 2 kelas (XI IPS 3 dan XI IPA 6) itu karena nyokap gue yang meribetkan. Alhasil, XI IPA 6 fix gue ambil. Walau sebenernya anak-anaknya sebagian besar gue kenal tapi tetep aja gue harus adaptasi sama sifat-sifat mereka yang berbeda juga.
Baru hari pertama aja kita udah alhamdulilah yah deket, seneng rasanya udah pada deket. Hari hari kita lewati dengan penuh suka cita.
Dan terutama kita makin dekat ketika ada Karyawisata *cielah bahasanya* ke Kota Pelajar, yap Yogyakarta. Bosen sih tapi seru bisa kesana sama mereka.

Waktu ke jogjakarta :)
Setelah menginjakan kaki di kelas XII a.k.a Taun terakhir di SMA, waktu seakan berjalan lebih cepat dari biasanya. Yang dulu masih punya banyak waktu untuk main dan menghabiskan waktu bersama teman, dikelas XII ini sibuk menghadapi perang dunia ketiga Ujian Nasional. Bahkan bukan hanya UN yang harus kita hadapi, tapi juga SNMPTN! Karena kita bakal masuk ke Universitas, semakin saja sedih ketika kita akan lulus dan berpisah satu sama lain karena jarak yang memishkan kita. Sedih? SANGAT! tapi demi masa depan yang cerah kita harus lalui masa ini, kita pasti akan bertemu lagi dengan kesuksesan kita masing-masing.

Ini metamorphosis gue dari kelas X,XI, dan XII
Annyeong^^






You May Also Like

9 comments

  1. Semangat ya :) Temen SMA emang nggak ada duanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makasih^^ Top markotop temen SMA itu^^

      Hapus
  2. Yahaa seru yah masa SMA. Kalo aku sih masih ada waktu setaun lagi di SMA. Cieee A Rizki bentar lagi mau jadi mahasiswa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manfaatin waktumu di SMA nak *berasa tua bgt* waktu yg trbuang bener2 harus digunain maksimal;) Amiin doakan ya^^

      Hapus
  3. aaa... sedih banget bentar lagi pisan niih :'(

    BalasHapus
  4. wah seangkatan lulusnya. smga sukses ya snmptnnya. amin

    BalasHapus
  5. temen SMA emg solid lah pokoknya :')
    slm kenal ^^

    BalasHapus
  6. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus