Teman seperkancutan

by - 11.52

Halo pembaca dan kawancut diseluruh penjuru negri...
Kali ini gue hadir lagi dengan sejuta cerita *itungin*
Gue sempat berkenalan dengan anggota Kancut Keblenger yang kebetulan satu universitas sama gue namun beda fakultas, sebut saja dia mawar huakakakak bukan deh nama dia Claudia atau sering dipanggil Cello, dia mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi angkatan pertama *keproook barudak*


Nah,pertama kali gue kenal sih pas lagi ada diskusi di grup facebook, dan berlanjut di grup whatsapp, entah angin apa yang tiba-tiba gue mengajak beliau untuk menjadi fakir wifi disekitar kampus pada malam hari, untungnya sih bukan malam minggu ye,ntar disangka mau mangkal kelelawar fakir asmara lepas kandang huakakak. Lucunya, diantara kita punya banyak kesamaan yang terungkap pada malam itu, diantaranya handphone belekberi kita sama satu tipe dan satu warna, handphone sams*ung galaxy kita juga sama, dan jurusan dia adalah jurusan yang sebenernya gue pengen *tapi apa daya:(*
Setelah kejadian malam itu, kita memang jarang sekali bersua. Namun ketika kita mendengar akan kabar semester padat dikampus,kami memiliki keinginan yang sama, ya untuk mengikuti program itu. Buat gue sih setidaknya semester depan gue bisa leha-leha dengan matkul umum, diapun begitu HAHAA. Namun pada kenyataannya, kita tidak bisa mengambil SP tersebut dan malah hangout. Berawal dari beipe, kita karoke sampe mabook, lalu berlanjut ke ciwalk, nah mulai dari ciwalk tersebut kejadian dimulai-_- *siap-siap pasang komperti*
Ini beberapa kesamaan kita, karena udah lama ga ketemu nih yah, tiba-tiba kami memiliki handphone *lagi-lagi* dengan merk yang sama. Dari hal yang baik ampe yang buruk pun kita punya kesamaan, bahkan teman pun ternyata saling kenal. Memang dunia memang sempit cyin. Pas kemarin ketemu pun kita sama-sama lagi sariawan -_- Bintang kita sama, ya AQUARIUS. Dari kebiasaan posting blog pun sama, JARANG. Dan kita memakai operator yang sama jugaa iyap X*L huakakak. Gue punya temen, dia punya temen, temen-temen kita tersebut adalah mantan. Iya ini memang dunia sempit. Dan kita sama-sama seorang perokok-_- Dan bahkan lagi menulis postingan ini pun kita sama-sama sedang menulis. DAN KITA SAMA-SAMA PUNYA DARAH BATAK HUAKAKAKAK. Gila bukan? Beginilah  aunty-ateu bersaudara.

Mungkin bukan hanya Digital Love yang gue temukan di Kancut Keblenger, namun juga sebuah persahabatan,seorang soulmate. Terima kasih Tuhan melalui Kancut Keblenger telah mempertemukan kita dalam tali persahabatan-gila-gilaan *kecupadmin*

You May Also Like

5 comments

  1. Wahaha bisa kebetulan gitu ya? Jangan-jangan kalian jodoh :3

    BalasHapus
  2. Hehehe... dunia mmg sempit trnyata...

    BalasHapus
  3. dunia gak sempit, pergaulan kami yang terlalu luas hahaha

    missya ateuuuu!

    BalasHapus