Self Talk #1

by - 21.30

Hi love.
Long time to not writing down what I've been thinking lately; like this self talk.
I wouldn't share like fashion post or anything else, but let me share what's on my mind for now.





I never feel so exhausted to be alone as this time. People just comes when they have something they need, but then leave when it finished.
I try myself so hard to not over thinking, i mean, ya just keep it away from my mind and live my life normally. but somehow it haunts me even worse. I feel like lost, empty and a bit stress perhaps.
Maybe you gonna find out this a bit exaggerated but it's truly happening.
The "I can trust no one" quote is real, really.
Like I didn't mean it, but then it turns out to be the real one.
Mungkin aku tipikal orang yang tidak bisa berkata langsung, atau bahkan sekedar menanyakan mengapa. Aku hanya bisa menyimpan untuk diriku sendiri dan bahkan aku melupakannya begitu saja. Namun, ada kalanya aku berada di titik rendah yang dimana aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Bergumam pada diri sendiri saja aku merasa bosan dan aku bisa membaginya dengan seseorang. Tapi pada kondisinya, aku sangat benar-benar tidak bisa mempercayai siapapun. Lingkungan keluarga yang kurasa tidak memberikan dampak besar dalam masalah ini, bahkan memburuk. Sepanjang waktu berjalan, aku bahkan belum bisa menemukan seseorang yang bisa mengerti jalan pikiranku, memiliki visi dan misi hidup yang sejalan atau bahkan sekedar teman berbincang mengenai kehidupan pun rasanya hampir tak ada. Dalam posisi ini, aku hanya ingin sekedar memiliki teman, tidak lebih dari sekedar teman. Terkadang, aku selalu merasa iri dengan persahabatan orang-orang diluaran sana. Mereka sangatlah beruntung bisa menemukan seseorang yang bisa dikatakan sepaham jalan pikirannya dan saling mendukung satu sama lain. Sementara, aku disini hanya dapat duduk termenung atau bahkan mendengarkan alunan musik. Sepi, sendiri dan terdiam. Membayangkannya saja mungkin menyedihkan, tapi itu yang terjadi. Aku merasa biasa saja awalnya, namun akankah ini terus terjadi? Menyendiri itu perlu, tapi tidak untuk dijalani atau terjadi selamanya, bukan?
Aku percaya, sesuatu yang indah akan terjadi setelah hal yang tidak baik dilewati. Layaknya pelangi yang datang setelah hujan datang. 

Thanks for everyone who's reading this self talk of mine, even not all of you understand about this post. Hope you're in a good feeling!
xoxo

You May Also Like

2 comments

  1. stay strong, beb! Sini curhat sama aku haha. Aku yang curhat dikit aja deh di sini, hehe :D tbh, aku sudah berbulan-bulan sedih gara-gara masalah kayak gini. Orang yang udah kuanggap sahabat baik bertahun2, tiba-tiba pergi. cuman menghubungi kalo ada butuhnya. kalo aku yang butuh malah sok sibuk sama pacar dan pura-pura ga tau. (there's this one time that I had a problem and literally cried for help. Tapi malah ga ada yang menghiraukan. sad)
    Malah ada orang yang baru beberapa bulan aku kenal. Dan awalnya aku takut banget sama orang macam dia (soalnya dia tipe orang yang bad influence banget) tapi ternyata ya ampun. Baik banget! Loyal dan sayang banget sama teman! ini cerita masih panjang banget sebenernya.. udah ah tapi aku ceritanya hahahah

    Take care,
    Rizuna from A Well-dressed Nerd

    BalasHapus